Kamis, 18 Februari 2016

Sosok Kepala Sekolah: Pak Yus

Yussanto, S.Pd. M.Pd. Itulah nama panjang dan juga gelarnya. Pak Yussanto S.pd. M.pd. adalah Kepala Sekolah sekaligus guru IPA di SMPN 2 Ngimbang. Beliau lahir pada tanggal 7 Juli 1958 di Kudus, Jawa Tengah. Pak Yussanto ini memiliki hobby berolahraga dan juga berekreasi, makanan favoritnya adalah makanan yang sehat- sehat (sayur) dan minumannya air putih beliau juga suka makan buah buahan tapi secukupnya saja, saat saya tanya tokoh idolanya Pak Yussanto ini sempat bingung, tetapi akhirnya Beliau memutuskan untuk memilih Ir. Soekarno sebagai tokoh idolanya.
Pak Yussanto ini telah berkeluarga, istrinya bernama Murniati, Bu Murniati ini membuka toko di Pasar Ngimbang, dia berjualan barang- barang contohnya, handuk dll. Mereka juga telah dikaruniai dua orang anak, anaknya yang pertama bernama ALDILA PUTRI DERMAWANTI dan yang kedua bernama NIGA GENTA PERMANA. Beliau tinggal di Jl. Sambeng – Ngimbang, Ds. Sendang Rejo Kabupaten Lamongan. Saat  saya tanya motto hidupnya, Beliau mejawab “ Hidup itu harus disyukuri”. Beliau sangat senang jika anak yang di ajar itu nurut dan pandai, kesannya murid- murid di SMPN 2 Ngimbang itu sedang- sedang saja tapi dukanya dia kurang suka dengan anak yang kurang patut terhadap peraturan yang berlaku di sekolah, tepatnya di SMPN 2 Ngimbang.
Sekian berita dari saya, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca berita ini, kurang lebihnya mohon maaf, wassalam.


Berita ini disusun oleh Impiana Dinda Putri Wibowo siswa kelas VIII C berdasarkan wawancara 05 Februari 2016 di ruang Kepala Sekolah pada pukul 08.20 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar