Kamis, 18 Februari 2016

Sosok: Pak Noviar Djamil

Pak Noviar adalah guru matematika kelas 7 A-E. Nama lengkap beliau Drs. Noviar Djamil tapi beliau sering dipanggil pak Noviar.
Dan beliau lahir pada tanggal 18 November 1967 beliau lahir di Situ Bondo. Beliau dulu memiliki hobi bermain bulu tangkis tapi karena faktor umur hobi beliau berubah menjadi jalan sehat.Dan makanan favorit beliau adalah Nasi Pecel dan Rujak Cingur dan minuman favorit beliau air putih dan jeruk anget.
Beliau sudah berkeluarga, dan jumlah anak beliau ada dua yang pertama bernama Elok Reskina Arvy dan anaknya yang kedua bernama Syauqi Djamil Dandipinto. Nama istri beliau adalah Ovina Agustin S.pd.
Tokoh idola beliau adalah Buya Hamka. Motto hidup beliau adalah “Jangan mudah menyerah, yakinlah Allah selalu menyertaimu”.
Alamat rumah beliau di Jln. Rowo 07 nomer 06, Surabaya. Pengalaman yang paling menyenangkan saat mengajar di kelas selama ini bagi beliau adalah menjelaskan kepada murid yang bertanya dan muridnya paham.
Dan kesan suka duka selama memgajar di SMPN 2 Ngimbang bagi beliau adalah siswanya setengah setengah ada yang menyenangkan dan ada yang menyensarakan tapi bagi beliau siswanya kebanyakan mudah mudah.

Berita ini di susun oleh Rodiyatan Alfirda siswa kelas VIII-B berdasarkan wawancara 04 Februari 2015 di ruang TU pada pukul 09.45 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar